Rabu, 15 Februari 2012

AYAH DAN IBU



Setumpuk harta berlimpah
Rumah yang mewah, mobil yang bagus, wang, emas dan intan berlian
Kupersembahkan semua untuk mu Ayah dan Ibu Sebagai tanda balas budi, kasih dan sayang anakmu ini

Mengapa kalian hanya diam membisu...?
Mengapa kalian menolak untuk menerimanya...?
Mengapa kalian enggan menyambutku...?
Mengapa kalian malah semakin dingin dan kaku...?


Mungkin semua yang kuberikan tiada arti bagimu
Maafkanlah aku Ayah dan Ibu, Maafkan aku baru mengingatmu
Kenapa aku dulu tidak menjadi anak baik dan menurut padamu
Sejak kecil aku selalu mencari kesenangan sendiri dan selalu mendurhakaimu

Sadarku akan kasih sayang dan kemuliaanmu tak pernah ada
Semua perjuangan tanpa pamrih demiku tak pernah kuketahui
Kerelaan dan ketulusan hatimu merawatku tak kupahami
Kini kalian pergi selamanya meninggalkanku

Bangun Ayah..Bangun Ibu..., Jangan tinggalkan aku sendiri
Maafkan aku... izinkan aku memperbaiki segala kesalahanku
Maafkan.... Aku memang anak yang tak tahu membalas budi baikmu
Baru semua kusesali ternyata aku belum sempat membalas kasih sayangmu

Ya Allah....Ampunilah Aku....Terlambatkah aku...?
Beri aku kesempatan berdoa untuk Ayah dan Ibu ya Allah
Semoga mereka mau memaafkan segala kesalahanku selama ini
Izinkan aku memohon padaMu dalam kesedihan yang amat ya Allah

Sayangilah kedua orang tuaku, sebagaimana mereka menyayangiku selagi aku masih kecil
Berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya, atas didikan mereka padaku
dan Pahala yang besar atas kasih sayang yang mereka limpahkan padaku,
peliharalah mereka sebagaimana mereka memeliharaku

Sesungguhnya Engkaulah yang memiliki Kurnia Maha Agung,
serta anugerah yang tak berakhir
dan Engkaulah yang Maha Pengasih diantara semua pengasih.
Amin Ya Robbal Alamin.

Tiada ulasan: